Translate

Rabu, 20 Desember 2017

Menyapamu Dalam Syahdu

HEY!!! Aku akan bercerita padamu malam ini,
aku ditemani rasa bosan dan sedikit kesepian,
penyebabnya? Dirimu.
Kau harus mengakui, kau pelakunya.
Sial! Aku kesakitan. Sesuatu di dalam dada mencabik-cabikku. Karenamu!
Kau menggemaskan, lebih menggemaskan lagi kalau sekarang kau ada disini, sekarang.. bukan malam tahun baru nanti.

Di luar sedang hujan, kau sibuk apa disana?
Jangan menanyaiku, jelas aku sedang merindu.
Langit malam ini terlihat sayu, bukan karena apa, tetapi ia tahu kau tak membalas pesanku.
HEY!!! apa yang lucu? Segeralah jawab aku. Kepalaku dipenuhi bayanganmu, kutahu.. lagi lagi kau menertawakan kegundahanku.
Kusebut namamu dalam sujud terakhirku. Aku menyapamu.. dalam syahdu.
Cukup. Kantuk menyerangku.
Dengarkan, aku.. merindumu.
Selamat malam, dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar