Translate

Selasa, 14 Maret 2017

4 Hal yang Menyebabkan Ukuran Pori-pori Membesar dan Solusinya

Saat berkaca, apakah Anda dapat melihat jelas pori-pori di kulit wajah? Kulit kita semua pasti memiliki pori-pori, dan jenis kulit biasanya ikut memengaruhi seberapa besar ukurannya. Anda yang punya kulit kering biasanya memiliki ukuran pori-pori yang kecil. Beda lagi dengan Anda yang memiliki kulit berminyak, biasanya ukuran pori-pori lebih besar. Nah, selain jenis kulit, ada lagi beberapa hal yang menyebabkan ukuran pori-pori membesar. Ayo cari tahu dulu di sini!

4 Hal yang Menyebabkan Ukuran Pori-pori Membesar dan Solusinya.

1. PRODUKSI MINYAK BERLEBIH
Betul, minyak sangatlah berguna untuk kulit karena dapat menjadi pelembap kulit secara alami dan mencegahnya dari kekeringan. Setiap kulit pun memiliki kelenjar minyak, namun apabila produksi minyak sudah berlebihan, dan ditambah lagi dengan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Hal ini menyebabkan pori-pori akan tersumbat dan minyak tidak bisa keluar secara alami yang berakibat pada ‘pembengkakan’ ukuran pori-pori.

Solusi :
Gunakan Milk Cleanser, Toner Cleanser dari Colista Skincare.

2. LALAI MEMBERSIHKAN WAJAH
Tidak hanya sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Lalai membersihkan wajah setiap harinya pun menjadi salah satu penyebab pori-pori di wajah membesar. Kotoran seperti sisa makeup, dan debu yang belum terangkat dapat menempel dan bersarang dalam pori-pori. Rutin melakukan double cleansing setiap malam, membersihkan kulit di pagi hari penting untuk dilakukan. Bagi yang suka berolahraga, membersihkan kulit sebelum atau sesudahnya pun jadi suatu kewajiban loh karena keringat bisa membawa makeup atau kotoran masuk ke dalam pori-pori.

Solusi :
Gunakan Facial Wash dari Colista Skincare

3. JARANG MELAKUKAN EKSFOLIASI
Pori-pori yang tersumbat pasti ukurannya semakin membesar. Kalau Anda jarang melakukan eksfoliasi, tentunya tidak akan ada perubahan positif yang akan terlihat. Eksfoliasi penting dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Pilih exfoliator dengan kandungan BHA yang tidak hanya mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan kulit, namun juga mampu masuk ke dalam lapisan kulit untuk membersihkan pori-pori.

Solusi :
Gunakan Night Cream dari Colista Skincare.

4. LUPA MEMAKAI TABIR SURYA
Mungkin dari Anda sudah mengetahui manfaat vitamin D dari  sinar matahari pagi. Namun saat sudah melebihi pukul 09:00 atau 10:00 pagi, sinar matahari akan berubah menjadi berbahaya untuk kulit. Pancaran sinar matahari siang dapat memperlemah kolagen yang mampu menjaga kekencangan pori-pori. Jangan lupa gunakan tabir surya yang mampu melindungi kulit wajah setidaknya 30 menit sebelum beraktivitas ya!

Solusi :
Siang hari, Gunakan Day Cream dari Colista Skincare.
Malam hari, Gunakan serum Collagen dari Colista Skincare.



Untuk konsultasi dan pemesanan, hubungi kontak Whatsapp berikut :
089677562448

Note:
harga produk berbeda-beda, bergantung dari kebutuhan kulit setiap orang.
konsultasi tidak dipungut biaya, FREE konsultasi dari Colista Skincare.
Untuk pembelian produk per paket akan mendapat FREE Tas Kosmetik Cantik dari Colista Skincare.

Semoga bermanfaat.
Share postingan ini jika dirasa penting.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar