Translate

Rabu, 15 Maret 2017

Pentingnya Kesehatan Kulit Wajah di Era Post-Modernisme

Banyak dari pria-wanita yang mengacuhkan kesehatan kulit wajah mereka karena kurangnya waktu yang tersedia dalam kesehariannya. Pria-wanita itu menghabiskan waktu untuk pekerjaan kantor, tugas rumah, dan kegiatan lain di dalam maupun di luar ruangan.
Mereka kurang memperhatikan kondisi kulit wajah hingga berbagai masalah mulai muncul. Dan akhirnya hal tersebut mempengaruhi tingkat kepercayadiriannya.
Perawatan wajah tidak selamanya menggunakan cara-cara tradisional ataupun manual yang terbilang cukup rumit dan menghabiskan banyak waktu untuk step by stepnya. Apalagi di zaman modern seperti saat ini sudah sangat minim sekali orang-orang yang mau menggunakan cara-cara manual ataupun tradisional.
Berikut kami ulas beberapa komposisi masker wajah (face-mask) yang dibuat manual dan membutuhkan ekstra kesabaran :











Faktor keterbatasan waktu dan banyaknya kegiatan yang harus diselesaikan tepat waktu lah yang membuat langkah-langkah manual dan menyita cukup banyak waktu tersebut perlahan-lahan mulai ditinggalkan.
Banyak dari mereka berpindah dari manual ke modern dengan menggunakan face mask alami dan juga simple. Berikut kami lampirkan Face Mask dan Peel-Off Mask alami dan modern dari produk Colista Skincare :



Untuk konsultasi dan pemesanan produk, hubungi kontak WhatsApp berikut :
089677562448

Atau cek official Instagram Account :
@official_colistaskincare

Semoga anda merupakan salah satu dari orang-orang yang peduli terhadap kesehatan kulit wajah, namun juga tetap menghargai waktu.
silahkan share postingan ini jika dirasa bermanfaat untuk anda dan orang-orang terdekat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar