Translate

Rabu, 15 Maret 2017

Simpan 4 Jenis Kosmetik Ini di Lemari Es Anda

Ingin Tampil Cantik Maksimal Simpan 4 Jenis Kosmetik Ini di Lemari Es anda.

Tak hanya bahan makanan saja yang perlu diletakkan ke dalam lemari pendingin, sejumlah produk kosmetik milik Anda pun demikian. Seorang ahli dermatologi dari New York City, Debra Jaliman, M.D yang juga merupakan penulis Skin Rules: Trade Secrets From a Top Dermatologist menjelaskan tentang jenis kosmetik apa saja yang perlu Anda letakkan dalam lemari pendingin. Berikut ulasannya.


1. SUNSCREEN
Musim panas seperti ini, jangan sampai Anda bepergian tanpa menggunakan sunscreen, ya! Lindungi tubuh Anda dengan sunscreen. Produk satu ini menggabungkan sunscreen dan after sun care dalam satu formula. Kandungan SPF 30 juga berperan melindungi kulit dari radikal bebas. Simpanlah produk ini di lemari es untuk mendapatkan hasil maksimal. Meletakkannya di tempat-tempat bersuhu hangat justru akan membuat sunscreen Anda bekerja kurang optimal untuk melindungi kulit dari panas.

Rekomendasi Produk :
Day Cream dari Colista Skincare


2. ANTI-ACNE PRODUCTS
Kalau Anda memiliki sejumlah produk khusus untuk mengatasi masalah jerawat, perhatikan aturan penyimpanannya. Sejumlah produk akan bekerja kurang maksimal bila diletakkan pada suhu ruangan dan karenanya Anda harus menyimpannya di lemari es.

Rekomendasi Produk :
Night Cream (Acne) dari Colista Skincare.


3. MASKER WAJAH
Banyak orang yang bermasalah dengan kulit wajah mereka padahal sudah menggunakan produk perawatan kulit wajah. Kosmetik saja tidak cukup, kulit wajah perlu dirawat sempurna, gunakan masker khusus wajah agar perawatan wajah lebih optimal. terlebih ketika Anda banyak Aktivitas di luar ruangan.

Rekomendasi Produk :
Masker Wajah Colista Skincare (terdiri dari 6 pilihan).


4. ANTI-IRITASI CREAM
Bagi Anda yang sering mengalami iritasi pada kulit wajah karena kulit cukup sensitif padahal sudah memiliki anti-iritasi cream di rumah, cobalah untuk menyimpan produk kecantikan tersebut di dalam lemari pendingin. Iritasi di kulit akan berkurang saat Anda mengoleskan krim dingin ini ke wajah.

Rekomendasi Produk :
anti-iritasi cream dari Colista Skincare.



Untuk konsultasi dan pemesanan produk, hubungi kontak WhatsApp berikut :
089677562448
FREE Konsultasi.

Share postingan ini jika dirasa bermanfaat untuk anda dan orang-orang sekitar anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar