Translate

Selasa, 04 Maret 2014

"Big Secret Dibalik Kematian Abang gw (Rev)" -James Owen Sullivan-

*I love Him ‘till the end of My time*
langsung saja... nih Baca baek2!!!
gw hnya ingin brbagi dg kalian
bgaimana James Owen Sullivan
(Abang gw) benar2 mninggal. Abang gw ini (Rev) lahir dg jantung yg
mmbesar, an
d it be worse seiring dg brtambahnya usia.
Inilah sebabnya
why he said that his age tidak akan melebihi 30 years old.
Abang gw (Rev) : Gw akan trkenal and gw akan mninggal sbelum mrayakan Birthday gw yang ke 30.
Skrg kalian musti tau tntang lagu trakhir di album Nightmare,
“Fiction”.
Fiction adlh ctatan bunuh diri. Fiction adlh lagu trakhir yg ditulis
Abang gw (Rev) sbelum ia mninggal. Sperti yg bnyak diketahui, ia mnyelesaikan lirik lagu Fiction 3 hari sbelum mninggal. Tdk ada yg tahu lagu ini ‘till that day.
He wrote Fiction quietly, by himself, and merekam dirinya
brnyanyi an
d mmainkan instrumen without ada yg mngetahui. Lagu itu awalnya brjudul “Death”, but it has changed mnjadi Fiction.
Sperti dikatakan sbelumnya
, ia mnyelesaikan lagu Fiction and 3 hari

kmudian ia ditemukan mninggal.

Di album sbelumnya, album Self-Titled (Avenged Sevenfold), Abang gw ini (Rev) mnulis sbuah lagu
yg brjudul “Brompton Cocktail”.
“Diceritakan tntng se
seorang who wants die cause’ dlm ksakitan yg
bgitu bnyk shingga ia mngambil apa yg disebut
Brompton Cocktail to kill himself.”
Brompton Cocktail adlh cmpuran dr Drug
an
d Alkohol.
Laporan mngatakan bahwa
Abang gw ini (Rev) ditemukan tewas dgn Oxycodone (OxyContin), Oxymorphone (a metabolite of Oxycodone), Diazepam
(Valium),
Nordiazepam (a metabolization of Diazepam) and Alcohol inside hisbody.
“THAT’S HIS BROMPTON COCKTAIL.
*Oh My Fucking God*
Laporan jg mngatakan It’s just bad mixture, and
mnyebabkan kmatiannya.
Abang gw ini (Rev) had known that pmbesaran jantung will be a Death yg mnyakitkan and thats why ia
brencana bunuh diri. ia
(Abang gw) mnulis Brompton Cocktail sbagai
ptunjuk yg akan ia gunakan sbagai metode bunuh diri, an
d he wrote Fiction sbagai ctatan bunuh diri. ia (Abang gw) wants to die by his own way, *Oh God*
bkn kmatian yg mnyakitkan
cause’ of pmbesaran jantung-nya.
A7X (AVENGED SEVENFOLDalways keep up this secret from public, cause’ mreka tdk ingin org brpikir mreka adlh ‘Kelompok Emo Bunuh Diri (Suicidal Emo Group). and of course mreka bkn sperti itu.
kalo kalian benar2 mmahami lirik Fiction’, kalian bisa bilang kalo itu adlh ctatan bunuh diri. Ini surat selamat tinggal kpd smua org. *Oh God*
Ini mmang mnyedihkan
, but this is the fact.
*End*
You may believe it or not, it’s up to you,Guys. I want to say Thank you very much for read this Important Text.
\m/ ...Keep Fuckin' Rockin’ fo”REV”er... \m/


Sumber : Website, Blog Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar