Translate

Senin, 03 Maret 2014

Ulasan 10 Lagu Abang-abang Gw (AVENGED SEVENFOLD) Di Album HTTK

Hey Guys, How are u on this Fuckin’ Day? Great? hehe

Nih, baca baek2 !!


1) Shepherd Of Fire
Shepherd Of Fire, nih lagu prtama di Album HTTK. Lagu ini diawali suara hujan, and berisikan riff-riff gitar yg misterius, smacam campuran antara lagu Trust-nya Megadeth, lalu2 Sympathy For The Devil-nya The Rolling Stones, dan lagu2nya Disturbed, menurut abang gw (Matthew), nih lagu ngbuat siapapun yg ngdengarin alunan musiknya serasa di seret ke neraka, (horor abis yak bro...) pokoknya nih lagu kdengaran kyk tipikal lagu2 rock/metal klasik dr band favorit Abang2 gw (A7X) ini lah!

2) Hail To The King
Single prtama di album ini, yg pastinya luh smua udah dengerin... nih Lagu punya irama sperti lagu2 band Dio and band rock/metal klasik lainnya, very heavy, scr lirikalitas, nih lagu bnyak trinspirasi dr seri film/novel Game Of Thrones, ato brceritakan tntng krajaan.

3) Doing Time
Lagu yg ngingatin kita ama lagu2nya Abang2 gw (Guns 'N Roses) saat masih ada Slash..
prmainan gitar di lagu Doing Time ini
amat keren bro, udah gitu aja penjelasan lagu ini ! haha

4) This Means War
Lagu yg dulu riff-nya ada jadi musik di salah satu tv/radio di tempat gw (Huntington Beach, CA), musik lagu ntuh ngingetin kita ama lagu favorit gw (Sad But True dari Metallica), mnurut Abang gw (Gates),  nih lagu (This Means War) mngkin adlh lagu trkeras di album HTTK.

5) Requiem
Diawali chorus/paduan suara dlm bhasa latin, ssuai ama judulnya (Requiem) lagu ini mirip sperti musik kematian, nih lagu ngingetin kita ama lagu2nya King Diamond, misterius sih, tapi bikin Suka banget, gw serius.

6) Crimson Day
Sangat ngingetin kita ama lagu Don't Cry milik Abang2 gw (Guns ‘N Roses),  suara Abang gw (Matthew) di lagu Crimson Day ini sangat melankolis pas di akhir2 lagunya.

7) Heretic
kedengar kyk lagu2nya Megadeth, suara rhythm gitar di lagu Heretic ini lebih bnyak porsinya, aransemen gitar di lagu ini bener2 keren, jgn lupa di akhir lagu Heretic ini bkln ada Dueling Gitar solo yang dimaenin 2 Abang gw (Gates and Zacky), prcaya gw dahh, dueling gitar solonya keren sangat!!

8) Coming Home
nih lagu Diawali permainan bass-nya Abang gw (Johnny) yg sangat kental, suara Abang gw (Matthew) kedengar lbih melodis di nih lagu, lagu Coming Home ini mngingatkan kita ama gaya lagu Fear Of The Dark-nya Iron Maiden, udah kebayang? yg suka Iron Maiden (contoh : gw) luh pasti bakalan suka ama nih lagu! Serius.

9) Planets
Diawali oleh riff gitar yg tenang and minimalis, tp tetep mendebar2, lagu Planets ini bs dibilang sbg lagu trlembut/trtenang di album HTTK, nih lagu ngasih kita suasana sperti lagi di luar angkasa/antar-galaksi, mirip lagu2 soundtrack-nya film Star Wars. Nih lagu jg dipenuhi ama suara terompet and orkestra lainnya. so, luh jgn heran kalo kdengeran macam mars kerajaan. Nih lagu and lagu berikutnya trinspirasi dr kisah di sebuah film yg brjudul Melancholia, coba nonton filmnya deh!!

10) Acid Rain
Lagu trakhir di album ini (ngga trmasuk lagu St. James klo luh beli Deluxe Versionnya), lagu Acid Rain ini di awali lantunan piano and aransemen string (viola/violin) yg akan ngbawa kita ke atmosfir yg kelam and mnyedihkan, nih lagu di akhiri dgn cara yg sama, macam album ini di awali, yaitu dgn suara guyuran hujan.
Thanks for read this IMPORTANT Text :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar