Translate

Selasa, 04 Maret 2014

Cuplikan interview Revolver dgn Abang2 gw (Matthew, Brian, Jonathan, and Zachary)

Read This One !!




“Kami besar dgn dengerin album2 metal yg keren2,”  jelas Abang gw (Matthew), “and hal itu sprt awal bg kami and para fans kami, and bnyk dr fans kami yg berasal dr generasi yg lbih muda, ngga pnya album metal yg keren yg bs mreka dengerin saat tumbuh besar. Kbnyakan mreka mnyukai band2 yg tampil di Warped Tour, atopun Ozzfest and Mayhem, and mreka ngga tau, contohnya aja deh band Five Finger Death Punch adlh suatu pnurunan dr Pantera – and Pantera adlh pnurunan dr AC/DC. Bagi kami, ada smacam pnurunan musikalitas yg serius smenjak akhir tahun '90an, so kami pengen mmbuat akan sperti apa album '90an versi kami sndiri and album metal yg sperti sharusnya, but dgn produksi tahun 2013.”



“Gw bener2 ngerasa bhwa hal itulah yg ngbedain kami dr yg lainnya.” ucap Abang gw (Syn) utk lagu “Planets” and “Acid Rain”, “smua org bs mnulis sbuah riff, but gw ngga brpikir bhwa ada bnyk band yg bs mngakhiri sbuah album sperti yg kami lkukan. Itu adlh akhiran trbaik dr smua album yg prnah kami buat, salah 2 lagu favorit gw yg prnah kami tulis – and jg 2 lagu yg paling brbeda dr smua lagu yg prnah kami tulis.”



“Stiap riff lagu yg kami buat hrs sesempurna mngkin.” kata Abang gw (Johnny). “Ada bberapa kali dmana pada minggu2 akhir pnulisan lagu, ada bberapa bgian yg kami ngga suka, so kami mnghapus smuanya and mulai lagi dr yg baru minggu dpnnya lagi. Hnya utk mmastikan bhwa stiap bgiannya se-klasik bgian sbelumnya.”



“Dasar khendak kami adlh utk mmbuat sbuah lagu, mnambahkan layer2 pd lagu tsb, then dilanjutin ngbangun lagunya, and nambah layer2nya lagi.” Ujar Abang gw (Zacky). “Kali ini, seakan-akan kami musti mmulainya dgn smua ide2 mantap ini, and mnarik layer-nya lagi then lanjut lagi, and bilang “Liat, hal apa yg ter-Cool and ssuatu yg ter-Cool yg prnah kita lakuin?, apakah mainin lagu yg pnuh dgn harmony and melodi2 cepat?, ataokah hnya mmbiarkan Abang gw (Matthew) brnyanyi skuat hatinya, and mngulangi apa yg ia ktakan skuat mngkin?".




Sumber : Website, Grup Facebook, Facebook Fanspage, Blog Orang.
Cover Majalah oleh : Avenged Sevenfold Italia


Kesimpulan gw : Sesi mnulis lagu di album HTTK mrupakan pkerjaan yg amat mletihkan, yg mreka (Abang2 gw) anggap trlalu bnyk mnentukan lagu apa yg mmenuhi ato tdk. yg ssuai dgn spesifikasi mreka. but, everything that they do, it's just for how to make 'Perfect Album' for their Lovely Kids (Fans). everything gonna be Fucking Amazing !! \m/ Album HTTK, 27-08-2013 !!

Thank you more than much for read this ‘IMPORTANT TEXT’ !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar