Translate

Rabu, 05 Maret 2014

Justin David Meacham / Justin Sane (mantan Bassis Avenged Sevenfold)

Justin David Meacham (lahir 29 Februari 1980 di Glendale, California ) juga dikenal dengan nama Justin Sane adalah mantan bassis band Avenged Sevenfold, Suburban Legends, dan Pinkly Smooth.



Awal tahun
Justin Meacham pernah bersekolah di Ocean View High School dan Huntington Beach High School di Huntington Beach, California. Pada tahun
2000, dia menderita diagnosis yang salah oleh psikiater dan yang dihasilkan dari anti depresan SSRI-dipicu mania, efek sampingnya sangat berat dari anti-depressants yang dapat terjadi jika digunakan oleh orang-orang dengan riwayat keluarga gangguan bipolar. Setelah meninggalkan Suburban Legends pada tahun 2000, Justin overdosis dekstrometorfan, dia berupaya untuk melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal dan berakhir di sebuah rumah sakit jiwa di mana ia didiagnosis dengan gangguan bipolar. Segera setelah keluar dari rumah sakit Justin diminta untuk bergabung bersama Avenged Sevenfold, dengan nama panggung Justin Sane. Justin menggantikan mantan bassis band Matt Wendt, dan kemudian digantikan oleh Dameon Ash dan Johnny Christ.

Suburban Legends: (1999)
Band ini memiliki perubahan line-up selama bertahun-tahun. Awal karir drummer diisi oleh Jimmy Sullivan pada tahun 1999. Meacham, bassis band sekitar tahun 1999. Keduanya kemudian bergabung dengan Avenged Sevenfold, dan Jimmy Sullivan mengambil nama panggung "The Rev" dan Meacham mengambil nama panggung "Justin Sane".

Avenged Sevenfold:
(2000-2002, 2005)
Selama bersama dengan Avenged Sevenfold, Meacham mengisi semua bass pada tahun 2001. Pada 1999-2000, band ini menghasilkan dua demo dari apa yang kemudian akan menjadi album debut mereka, yaitu "Demo 1999 dan 2000 Demo". Pada tahun 2001, Justin pernah bermain bass juga piano pada album "Sounding The Seventh Trumpet". Meskipun masalah terus memburuk, ia terus bermain bass untuk band dan fitur pada Warmness on the Soul. Di EP, video untuk "Warmness on the Soul" dapat dilihat, yang menampilkan Justin bermain bass dalam video sambil minum, dan bergaul dengan band. Segera setelah video ini dibuat dan dirilis ke publik, Justin dibebaskan dari kontraknya dengan band, karena usaha bunuh diri yang dibuatnya. Walapupun Meacham meninggalkan band tapi mereka tetap berhubungan baik. Justin juga sempat membantu pada proses pembuatan album "City of Evil". Dia bermain piano dibeberapa lagu di album ini. Semenjak dipublikasikan keberadaannya saat ini tidak diketahui.

Pinkly Smooth: (2001-2002)
Justin juga ikut ambil bagian pada band Pinkly Smooth, sebuah proyek sampingan yang menampilkan beberapa anggota "Avenged Sevenfold" yaitu Synyster Gates dan The Rev. Justin ikut membantu pada bass dan piano pada satu-satunya album band yang diproduksi pada tahun 2001, berjudul "Unfortunate Snort". Pada tahun 2002, band ini melanjutkan ke band mereka masing-masing dan telah dibubarkan sejak itu. Ada pertimbangan dari mereka untuk kembali bersama-sama lagi, tetapi setelah kematian The Rev pada tahun 2009, kemungkinan besar tidak akan terjadi.

Percobaan Bunuh Diri
Setelah dia dibebaskan dari rumah sakit, "seolah-olah dia berada dikehidupan yang suram sepanjang waktu." (M. Shadows). Istilah medis psikosis, gejala yang umum ditemukan pada penyakit mental yang parah, termasuk gangguan bipolar, gangguan schizoaffective dan skizofrenia. Yang dilansir dari sebuah sumber informasi yang tentang penyakit mental Nami (Aliansi Nasional Penyakit Mental). Lagu "I Won't See You Tonight" (Bagian 1 dan Bagian 2), ditulis oleh Justin. Bagian 1 menceritakan kisah dari sisi Justin dan didasarkan pada catatan bunuh diri. Bagian 2 adalah dari perspektif seorang temannya dan bagaimana upaya bunuh diri telah mempengaruhi teman-teman dan keluarga. Lagu lain yang disebut "Shattered By Broken Dreams" dari album "Sounding The Seventh Trumpet" yang juga ditulis oleh Meacham.

Kehidupan Pribadi
Justin merupakan saudara dari John Meacham yang seorang Open Source Software.

Thanks for read this Text!!






Sumber : Website


Tidak ada komentar:

Posting Komentar