Translate

Jumat, 07 Maret 2014

Salju Turun di Arab, Tanda Kiamat Sudah Dekat


Selama ratusan tahun, salju dikenal turun di seputar Amerika Utara, Eropa, dan sebagian Asia pada bulan Desember. Namun kini faktanya, salju bahkan turun di bumi Afrika Utara tepatnya di Mesir. Fenomena langka ini terjadi pada pekan lalu, Jumat 13 Desember 2013 tepatnya di Kairo, Ibukota Mesir. Salju itu turun setelah badai salju menghantam Israel dan juga Suriah. Sebelumnya, belum pernah dilaporkan bahwa hujan salju pernah turun di Mesir. Menurut kantor berita AFP, seorang staf pusat meteorologi Mesir yang bernama Ali Abdelazim melaporkan bahwa sudah lama sekali tidak ada salju di Mesir. Salju dilaporkan turun di negara tersebut sekitar 112 tahun yang lalu, namun ini juga belum merupakan prediksi pasti karena bisa jadi salju belum pernah turun di negeri tersebut.

Selain Kairo, salju juga dilaporkan turun di dataran tinggi Semenanjung Sinai dan Biara Santo Katharina di perbukitan. Sedangkan utara Mesir, salju juga menutupi seluruh kota Ras el-Bar dan Aleksandria. Sebelum diberitakan turun di Mesir, salju juga pernah turun di bumi Arab Saudi dan juga Afrika Selatan.

Imam Masjidil Haram Syeikh Su’ud Syuraim mengatakan, hal tersebut membuktikan bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Syaikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda,

“Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” (HR.Muslim)

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk,

“Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”




Subhanallah...

Maha Suci ALLAH yang telah menurunkan AL-Qur'an, dan mengirimkan seorang Nabi mulia, Rasulullah, Muhammad Saw.
Semoga ALLAH senantiasa memberikan hidayah dan rahmat-Nya kepada kita, sehingga kita menjadi hamba-Nya yang senantiasa selalu ingat dan berdzikir kepada-Nya. Amin!








Sumber : Website, Blog Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar